Perancangan Komunikasi Visual Iklan Kampanye "Earth Hour" Di Solo

dinar, lathifa (2017) Perancangan Komunikasi Visual Iklan Kampanye "Earth Hour" Di Solo. Other thesis, sebelas maret university.

[img] PDF - Published Version
Download (1470Kb)

    Abstract

    Earth Hour adalah sebuah gerakan global penghematan energi yang diadakan oleh WWF (World Wide Fund for Nature, juga dikenal sebagai World Wildlife Fund) bidang perubahan iklim yang berupa inisiatif untuk mengajak individu, komunitas, praktisi bisnis dan pemerintah di seluruh dunia untuk turut serta mematikan lampu dan peralatan elektronik yang sedang tidak terpakai selama 1 jam pada setiap hari sabtu terakhir minggu ketiga bulan maret setiap tahunnya.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: N Fine Arts > NK Decorative arts Applied arts Decoration and ornament
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa > D3 - Desain Komunikasi Visual
    Depositing User: Taufik A
    Date Deposited: 25 Dec 2017 22:28
    Last Modified: 25 Dec 2017 22:28
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/37944

    Actions (login required)

    View Item