Evaluasi Kinerja Agenpos pada PT. Pos Indonesia (persero) Surakarta

putri solikhah, iin (2017) Evaluasi Kinerja Agenpos pada PT. Pos Indonesia (persero) Surakarta. Other thesis, sebelas maret university.

[img] PDF - Published Version
Download (113Kb)

    Abstract

    ABSTRAK EVALUASI KINERJA AGENPOS PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) SURAKARTA IIN PUTRI SHOLIKHAH F3514037 Tujuan dari penyusunan tugas akhir ini adalah untuk mengetahui bagaimana kinerja agenpos pada PT. Pos Indonesia (Persero) Surakarta. Dalam penulisan tugas akhir ini penulis menjelaskan mulai dari bagaimana prosedur untuk menjadi agenpos serta keuntungan yang didapatkan menjadi agenpos, dan penulis juga menjelaskan bagaimana kinerja agenpos pada PT. Pos Indonesia Surakarta. Metode yang digunakan dalam penyusunan tugas akhir ini adalah metode penelitian deskriptif. Sumber data yang digunakan adalah wawancara dengan staff karyawan bagian UPL, serta dengan staff karyawan bagian pemasaran dan juga dengan beberapa agenpos. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara serta observasi mengenai bagaimana kinerja agenpos. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa kinerja agenpos pada PT. Pos Indonesia (Persero) Surakarta masih belum maksimal. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa pendapatan agenpos yang tertinggi Rp5.000.000,00-Rp7.500.000,00 hanya ada 3%, serta masih banyak agenpos yang memiliki pendapatan relatif rendah yaitu

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 - Manajemen Bisnis
    Depositing User: Taufik A
    Date Deposited: 25 Dec 2017 22:14
    Last Modified: 25 Dec 2017 22:14
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/37938

    Actions (login required)

    View Item