PENGARUH LOYALITAS TOKO TERHADAP LOYALITASMALL DI SOLO RAYA

R, Vida Kartika (2017) PENGARUH LOYALITAS TOKO TERHADAP LOYALITASMALL DI SOLO RAYA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (417Kb)

    Abstract

    Tujuan utama dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh loyalitas toko terhadap loyalitas mall. Skripsi ini juga meneliti pengaruh nilai yang dipersepsikan pada toko serta komitmen hubungan antara konsumen dengan toko terhadap loyalitas toko. Penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh loyalitas toko dalam pembentukan loyalitas mall. Selanjutnya penelitian ini juga meneliti efek moderasi oleh jarak geografis antara konsumen dan mall. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa jarak memiliki efek moderasi yang signifikant pada pengaruh nilai yang dipersepsikan pada toko serta komitmen hubungan antara konsumen dengan toko dalam membentuk loyalitas toko, dimana kedua variabel ini tidak memberi pengaruh terhadap loyalitas toko. Sedangkan pada jarak jauh loyalitas toko tetap berkontribusi pada loyalitas mall. Hasil penelitian ini menjelaskan tentang pemahamannilai yang dipersepsikan, komitmen hubungan, loyalitas mall, loyalitas toko, dan jarak.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
    Depositing User: Gun Gun Gunawan
    Date Deposited: 19 Dec 2017 16:36
    Last Modified: 19 Dec 2017 16:36
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/37652

    Actions (login required)

    View Item