Proses Entry Data Bahan Pustaka Buku Menggunakan Software INLISLITE Di Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Madiun

Bachtiar PPA, Alif (2017) Proses Entry Data Bahan Pustaka Buku Menggunakan Software INLISLITE Di Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Madiun. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (367Kb)

    Abstract

    Dewasa ini perpustakaan dituntut untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada pemustaka, salah satu cara agar pelayanan kepada pemustaka optimal adalah membangun sistem otomasi perpustakaan dengan menggunakan software INLISLITE. Adapun tujuan penulisan Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui 1) bagaimana proses entry data bahan pustaka buku di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Madiun 2) alasan penggunaan software INLISLITE untuk proses entry bahan pustaka buku di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Madiun 3) hambatan apa saja yang dialami dan pemecahan masalah saat menggunakan software INLISLITE saat proses entry data bahan pustaka buku di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Madiun. Dari penulisan Tugas Akhir ini dapat di simpulkan bahwa 1) cara proses entry data bahan pustaka buku menggunakan software INLISLITE 2) hambatan dan cara pemecahan masalah. Solusi yang harus dilakukan mengingat kunjungan pemustaka yang tinggi adalah penambahan hardware untuk membantu pustakawan dalam melayani pemustaka, software INLISLITE agar di upgrade ke versi terbaru, perpustakaan agar melakukan pengadaan genset untuk mengatasi jika terjadi listrik padam.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General)
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > D3 - Perpustakaan
    Depositing User: Indrawan indra
    Date Deposited: 18 Dec 2017 11:04
    Last Modified: 18 Dec 2017 11:04
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/37445

    Actions (login required)

    View Item