PERANAN DESAINER GRAFIS DALAM DIVISI KREATIF PADA PT TIGA SERANGKAI PUSTAKA MANDIRI

PUTRA, A BENY RAMA (2017) PERANAN DESAINER GRAFIS DALAM DIVISI KREATIF PADA PT TIGA SERANGKAI PUSTAKA MANDIRI. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (521Kb)

    Abstract

    RINGKASAN A BENY RAMA PUTRA, D1314001, PERIKLANAN, PERANAN DESAINER GRAFIS DALAM DIVISI KREATIF PADA PT TIGA SERANGKAI PUSTAKA MANDIRI , 2017. Iklan adalah suatu bentuk komunikasi pemasaran atas barang dan jasa dari produsen ke konsumen melalui media yang dibayar. Tujuan iklan adalah untuk menarik perhatian dan membujuk konsumen untuk membeli produk yang ditawarkan melalui media-media periklanan. Dengan menawarkan gaya hidup yang sesuai dengan konsumen, maka produk atau jasa yang ditawarkan akan laku dipasaran, karena konsumen memiliki sifat yang ingin selalu mengikuti tren yang berkembang. Penulis melakukan praktek kerja sebagai desainer grafis di PT. Tiga Serangkai Pustaka Mandiri sebagai tempat melaksanakan Kuliah Kerja Media (KKM) selama dua bulan. Dalam pelaksanaan KKM penulis diberi tugas untuk membuat berbagai desain. Selama menjalani KKM penulis menyimpulkan bahwa seorang desainer grafis harus memiliki wawasan yang luas agar mendapatkan ide-ide kreatif dalam membuat suatu desain. Kata Kunci : Kuliah Kerja Media, Periklanan, desainer grafis.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik
    Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Retno Andriani
    Date Deposited: 13 Dec 2017 07:20
    Last Modified: 13 Dec 2017 07:20
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/37268

    Actions (login required)

    View Item