EVALUASI POTENSI KEBERHASILAN STRATEGI PEMASARAN USA UNTUK DITERAPKAN DINEGARA JERMAN UD. SURYA ABADI FURNITURE (SAF)

PERDANA, ANTONIUS BRAVURA L (2017) EVALUASI POTENSI KEBERHASILAN STRATEGI PEMASARAN USA UNTUK DITERAPKAN DINEGARA JERMAN UD. SURYA ABADI FURNITURE (SAF). Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (307Kb)

    Abstract

    Persaingan antar perusahaan furniture di Indonesia, membuat UD.SAF lebih memperluas pasar penjualan untuk memiliki lebih banyak pembeli dengan tetap menjaga loyalitas pembeli lama dengan cara merambah pasar-pasar eropa khususnya negara Jerman. Dengan latar belakang di atas, penelitian bertujuan menemukan bagaimana UD.SAF mengevaluasi potensi keberhasilan strategi pemasaran USA untuk diterapkan dinegara Jerman. Untuk mencapai tujuan penelitian tersebut, penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi dan dokumentasi.Hasil penelitian yang didapat UD.SAF melakukan beberapa cara seperti wawancara secara intensif dan pertemuan langsung dengan Staf UD.SAF. Agar dapat memperluas pemasaran, UD.SAF melakukan evaluasi – evaluasi stretegi pemasaran sebelumnya agar dapat memperhitungkan potensi keberhasilan di Negara tujuan. Evaluasi dari segi strategi pemasaran, model, kualitas barang, dan perhitungan penjualan dari tahun sebelumnya yang mengacu pada hasil dari potensi keberhasilan dalam memasuki pasar eropa dengan menggunakan strategi pemasaran yang sama dengan negara USA dan Eropa secara keseluruhan.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    H Social Sciences > HG Finance
    H Social Sciences > HJ Public Finance
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 - Manajemen Perdagangan
    Depositing User: Rea Aisha Champa
    Date Deposited: 11 Dec 2017 21:33
    Last Modified: 11 Dec 2017 21:33
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/37117

    Actions (login required)

    View Item