Hakim, Faturrahman (2017) PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM PUBLIKASI MELALUI PROGRAM AUDISI PUTERI MUSLIMAH INDONESIA 2017. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.
![]() | PDF - Published Version Download (936Kb) |
Abstract
Pada abad 21 ini perkembangan public relations selalu berkembang cepat, dan dinamis . Sangatlah banyak organisasi , pemerintahan dan perusahaan yang sudah menyadari pentingnya komunikasi. Karena pada abad 21 ini sangatkah tepat bila kita mengatakan bahwa kesempatan di dunia public relations belum pernah sebesar ini. Perkembangan media cetak maupun elektronik sudah semakin pesat .Televisi masih merupakan media massa utama dengan program-program hiburan maupun informasi beragam di siarkan Indonesia . Dibawah naungan PT. Elang Mahkota Tekhnologi, berdiri dua stasiun televisi nasional yang sudah berkiprah cukup lama di pertelevisian Indonesia. Yakni SCTV dan Indosiar. Meskipun dibawah naungan yang sama, tetapi dua stasiun televisi ini segmentasi penontonnya sangat jauh berbeda. Ini terlihat jelas dari program-progam yang dihasilkan dari kedua stasiun televisi ini. Mereka memiliki segmentasi penontonnya masing-masing. Menurut penulis program SCTV lebih bervariasi dan berkualitas jika dibandingkan dengan program yang ada di Indosiar .
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > D3 - Komunikasi Terapan |
Depositing User: | Reni reni |
Date Deposited: | 11 Dec 2017 11:08 |
Last Modified: | 11 Dec 2017 11:08 |
URI: | https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/36998 |
Actions (login required)
View Item |