Aktivitas Humas dalam Menjalin Customer Relations pada Rumah Sakit Marga Husada Wonogiri

Wulandari , Kristina (2017) Aktivitas Humas dalam Menjalin Customer Relations pada Rumah Sakit Marga Husada Wonogiri. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (620Kb)

    Abstract

    Kristina Wulandari D1614051 Hubungan Masyarakat “AKTIVITAS HUMAS DALAM MENJALIN CUSTOMER RELATIONS PADA RUMAH SAKIT MARGA HUSADA WONOGIRI” 2017 Keberadaan rumah sakit adalah hal yang penting bagi masyarakat secara luas, karena dalam suatu kehidupan kesehatan adalah kebutuhan utama dalam sehari – hari. Semakin banyak timbul persaingan dalam pemenuhan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Tak terkecuali di daerah Wonogiri. Hal itu mendorong Rumah Sakit Marga Husada Wonogiri untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan rasa kepuasan kepada pelanggan. Salah satu upaya pelayanan yang diberikan adalah melalui suatu bentuk customer relations RS Marga Husada Wonogiri merupakan rumah sakit swasta pertama di Wonogiri. Dengan adanya Kuliah Kerja Media (KKM) bisa diketahui bagaimana aktivitas humas dan menambah pengetahuan yang ada di rumah sakit khususnya pengetahuan mengenai program humas dalam menjaga hubungan dengan pihak eksternal maupun internal rumah sakit. Penulis melakukan tugas-tugas di Bidang Humas dan Pemasaran. Diantaranya yaitu memberikan kepuasan pelayanan kepada pasien dan keluargapasien, memberikan informasi kepada masyarakat, menjalin hubungan baik dengan pihak eksternal maupun internal rumah sakit serta mengajarkan diri untuk menjadi pribadi yang selalu ramah khususnya apabila ditempatkan dibagian informasi.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Arief Atmojo
    Date Deposited: 10 Dec 2017 12:04
    Last Modified: 10 Dec 2017 12:04
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/36916

    Actions (login required)

    View Item