Strategi Komunikasi Humas The Sunan Hotel Solo dalam mempertahankan Citra Perusahaan

MUHITHA, FAUZIAH GIAS (2017) Strategi Komunikasi Humas The Sunan Hotel Solo dalam mempertahankan Citra Perusahaan. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (293Kb)

    Abstract

    Bila suatu perusahaan menjalankan program media relation, pada umumnya adalah perusahaan yang sangat membutuhkan dukungan media massa dalam pencapaian tujuan organisasi, secara rinci tujuan media relation yang akan mempunyai hubungan yang tercipta baik antara organisasi dengan media yang di wakili oleh praktisi Public Relations diharapkan akan lebih positif, sehingga akan terlihat manfaat dari adanya media relations. Menurut kepustakaan lama Public Relations, istilah umum yang di pergunakan untuk hubungan dengan media adalah Press Relation atau hubungan pers. Istilah pers sendiri juga sering diidentikan dengan media cetak. Bahkan banyak kegiatan dalam media relation menekankan betul pada penjalinan hubungan baik dengan media cetak tersebut. Dengan banyaknya media di Indonesia timbul fenomena “Dunia Sesak Media” (Media Saturated World), kenyataan inilah yang dalam dunia Public Relations dinamakan sebagai Media Relation.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik
    Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Nanda Rahma Ananta
    Date Deposited: 09 Dec 2017 13:25
    Last Modified: 09 Dec 2017 13:25
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/36805

    Actions (login required)

    View Item