Tugas Content Creator dan Content Community Dalam Meningkatkan Interaksi Social Media di Red Community

Ghaffar, Immas Adhityama (2017) Tugas Content Creator dan Content Community Dalam Meningkatkan Interaksi Social Media di Red Community. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (309Kb)

    Abstract

    Dalam penulisan laporan tugas akhir ini memuat penjelasan tentang tugas content creator dan content community dalam meningkatkan intraksi pada sosial media. Dari content creator, diajarkan cara membuat konten yang baik sesuai dengan targetnya. Ternyata ada banyak hal yang harus dipertimbangkan dalam membuat konten. Sedangkan content community memiliki peran untuk mengelola aset brand, menganalisa aset kompetitor, dan mengelola campaign yang sedang dijalankan oleh agency dan brand selama campaign berlangsung hingga campaign berakhir.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Arief Atmojo
    Date Deposited: 08 Dec 2017 10:13
    Last Modified: 08 Dec 2017 10:13
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/36737

    Actions (login required)

    View Item