Perancangan promosi ladylovv shopp melalui media komunikasi visual

Achmadi , Memet (2010) Perancangan promosi ladylovv shopp melalui media komunikasi visual. Other thesis, UNS.

[img] PDF
Download (2671Kb)

    Abstract

    Dengan bermunculan mode – mode dan gaya desain yang unik sehingga terbentuk suatu gaya fashion yang digemari masyarakat muncullah butik yang memproduksi pakaian dan sepatu hand made. Begitu juga dengan yang terjadi pada gaya pakaian atau trend anak muda Indonesia saat ini, terlebih nya seorang wanita, dimana terjadi pergeseran selera mereka dalam memilih pakaian yang pembuatannya masih secara hand made. Produk lokal pun telah mampu bersaing dan dapat diterima. Untuk menghadapi persaingan yang ketat, produk hand made harus menawarkan alternatif fasilitas yang berbeda dengan pesaingnya. Untuk memberikan kepuasan pelayanan yang lebih dari produk hand made yang lain pemilik butik kemudian berusaha memberikan pelayanan bagi kepuasan konsumen. Oleh karena itu, strategi perancangan promosi pada butik sangat berpengaruh terhadap pangsa pasar itu. Perancangan promosi itu harus berbeda dengan perancangan promosi butik yang lain. Dengan demikian pembuatan media promosi ini diharapkan mampu mewujudkan tujuan awal yaitu untuk mengenalkan dan memberi informasi tentang butik yang ada di kota Solo sebagai butik yang juga menawarkan jasa hand made dan customs.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: N Fine Arts > NX Arts in general
    Divisions: UNSPECIFIED
    Depositing User: danny
    Date Deposited: 25 Nov 2010 18:52
    Last Modified: 25 Nov 2010 18:52
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/367

    Actions (login required)

    View Item