Aktivitas Pelayanan Informasi di Pusat Informasi Publik Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian Kota Semarang dalam Upaya Meningkatkan Citra Positif Pemerintah Kota Semarang

IRIYANTI, VIRGI (2017) Aktivitas Pelayanan Informasi di Pusat Informasi Publik Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian Kota Semarang dalam Upaya Meningkatkan Citra Positif Pemerintah Kota Semarang. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (530Kb)

    Abstract

    Virgi Iriyanti, D1614106, Hubungan Masyarakat, Aktivitas Pelayanan Informasi di Pusat Informasi Publik Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian Kota Semarang Dalam Upaya Meningkatkan Citra Positif Pemerintah Kota Semarang, 2017. Penulis memilih Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, Dan Persandian Kota Semarang sebagai tempat kegiatan Kuliah Kerja Media untuk mengetahui bidang komunikasi terapan khususnya kehumasan yang diterapkan di instansi pemerintah. Penulis melaksanakan Kegiatan Kuliah Kerja Media selama 2 (Dua) bulan, yang dimulai pada tanggal 20 Maret 2017 sampai dengan 20 Mei 2017. Selama melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Media di Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian Kota Semarang penulis melaksanakan beberapa kegiatan yaitu kegiatan yang bersifat rutin maupun insidentil, diantaranya mendokumentasikan kegiatan, mendata jumlah pengunjung, dan melayani permohonan informasi. Melalui PPID Kota Semarang masyarakat yang akan menyampaikan permohonan informasi lebih mudah karena permohonan informasi dilayani melalui satu pintu. (humas, pelayanan informasi, ppid)

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Annisa Fitri T
    Date Deposited: 27 Nov 2017 13:32
    Last Modified: 27 Nov 2017 13:32
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/36625

    Actions (login required)

    View Item