Peran Komunikasi Bisnis untuk Mempertahankan Loyalitas Buyer pada CV Yudhistira

ISSARY, DEVY RAISSA (2017) Peran Komunikasi Bisnis untuk Mempertahankan Loyalitas Buyer pada CV Yudhistira. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (2829Kb)

    Abstract

    Tujuan penulisan tugas akhir ini adalah untuk mendapatkan gambaran lebih mendalam dan pemahaman mengenai peran komunikasi yang efektif serta komunikasi bisnis untuk mempertahankan loyalitas buyer pada CV Yudhistira. Metode penelitian yang digunakan dalam penulisan tugas akhir ini adalah menggunakan metode kualitatif dan deskriptif, dalam penulisan ini penulis mengamati obyek penelitian dan menggambarkan suatu keadaan yang ada dalam obyek penelitian tersebut. Data-data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh melalui wawancara secara langsung kepada bagian general manager dan marketing pada CV Yudhistira, sedangkan data sekunder diperoleh dari referensi kepustakaan dan data-data pada CV Yudhistira yang relevan dengan pokok pembahasan yang diambil. Penelitian yang didapat bahwa CV Yudhistira dalam komunikasi bisnisnya dengan cara melakukan komunikasi yang intensif, jika ada masalah dengan buyer segera menyelesaikannya dan selalu berusaha memberikan pelayanan yang prima kepada para buyernya dari sebelum-sebelumnya jika masih ada kekurangan.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 - Manajemen Perdagangan
    Depositing User: Annisa Fitri T
    Date Deposited: 27 Nov 2017 10:14
    Last Modified: 27 Nov 2017 10:14
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/36560

    Actions (login required)

    View Item