Perancangan Visual Branding Vapestore Spacevape Melalui Media Komunikasi Visual

Widyawan, Agung (2017) Perancangan Visual Branding Vapestore Spacevape Melalui Media Komunikasi Visual. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (734Kb)

    Abstract

    2017. Agung Widyawan. Pengantar karya Tugas Akhir ini Berjudul Perancangan Visual Branding Vapestore Spacevape Melalui Media Komunikasi Visual. Perancangan ini dibuat karena Spacevape belum terlalu bisa bersaing dengan kompetitor lainya. Tujuan perancangan ini yaitu agar masyarakat dapat lebih mudah mengenal dan tertarik pada Vapestore Spacevape ini serta meningkatkan penjualanya..Oleh karena itu perlu adanya beberapa media yang dapat memperkenalkan Spacevape guna lebih dikenal. dan dipilihlah branding logo dan tagline sebagai sarana bagi masyarakat luas untuk mengenal Spacevape. Diharapkan perancangan Branding Logo dan Tagline dengan menggunakan strategi yang terkonsep melalui media komunikasi visual yang efektif akan dapat mengajak masyarakat untuk lebih mengenali Spacevape dimata konsumen.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa > Desain Komunikasi Visual
    Depositing User: Annisa Fitri T
    Date Deposited: 26 Nov 2017 23:21
    Last Modified: 26 Nov 2017 23:21
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/36537

    Actions (login required)

    View Item