Perancangan Promosi Panic Artwork Melalui Media Komunikasi Visual

Yanto Arisaputra, Dwi (2017) Perancangan Promosi Panic Artwork Melalui Media Komunikasi Visual. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (735Kb)

    Abstract

    ABSTRAKSI Dwi Yanto Arisaputra, 2017. Pengantar karya Tugas Akhir ini berjudul “Perancangan Promosi Panic Artwork melalui Media Komunikasi Visual”. Adapun permasalahan yang dikaji adalah (1) Bagaimana merancang strategi promosi Panic Artwork agar dapat dikenal masyarakat di Kota Solo? dan (2) Bagaimana memilih elemen media promosi yang tepat, efektif, dan komunikatif untuk memperkenalkan Panic Artwork? Tujuan utama dari perancangan ini adalah merancang strategi promosi Panic Artwork agar mampu menarik perhatian masyarakat mengenai keberadaan Panic Artwork maupun jasa-jasa yang ditawarkan melalui media komunikasi visual. Panic Artwork adalah studio foto yang berada di Solo Baru yang berdiri sejak tahun 2014. Panic Artwork menyediakan sarana jasa fotografi antara lain wedding photography, prewedding photography, dan studio foto. Untuk mempromosikan jasanya tersebut, Panic Artwork menggunakan media promosi hanya berupa instagram. Namun Instagram dirasa kurang untuk mempromosikan Panic Artwork. Oleh karena itu, dengan adanya penambahan perancangan promosi ini, diharapkan dapat menambah eksistensi Panic Artwork.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa > Desain Komunikasi Visual
    Depositing User: Indrawan indra
    Date Deposited: 24 Nov 2017 21:31
    Last Modified: 24 Nov 2017 21:31
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/36374

    Actions (login required)

    View Item