Peran Public Relations Plaza Ambarrukmo Dalam Membangun Citra Positif Melaui Media Relations

Novidiyanti, Ulfa (2017) Peran Public Relations Plaza Ambarrukmo Dalam Membangun Citra Positif Melaui Media Relations. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (266Kb)

    Abstract

    Munculnya persaingan-persaingan bisnis yang semakin kompetitif mengakibatkan perdagangan dan industri di Indonesia semakin maju dan berkembang begitu cepat. Seiring dengan perkembangan tersebut tidak hanya dari segi kuantitas melainkan juga dari segi kualitas. Hal-hal yang dilakukan untuk mecapai tujuan pusat perbelanjaan pun beragam, salah satunya adalah dengan melalui media relations, special event, dan promotion terhadap fasilitas dan produk yang dihasilkan kepada pengunjung pusat perbelanjaan sehingga terbetuk citra dan loyalitas masyarakat terhadap perusahaan tersebut.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Indrawan indra
    Date Deposited: 24 Nov 2017 12:58
    Last Modified: 24 Nov 2017 12:58
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/36250

    Actions (login required)

    View Item