Peran Media Planner Dalam Placement Ads Pada Media Sosial Terhadap Sebuah Brand Di PT Idea Imaji Persada Bandung

Ria Nita, Rini (2017) Peran Media Planner Dalam Placement Ads Pada Media Sosial Terhadap Sebuah Brand Di PT Idea Imaji Persada Bandung. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (881Kb)

    Abstract

    Rini Ria Nita, D1314083 Komunikasi Terapan Minat Utama Periklanan Mengambil Judul Tugas Akhir : PERAN MEDIA PLANNER DALAM PLACEMENT ADS PADA MEDIA SOSIAL TERHADAP SEBUAH BRAND DI PT IDEA IMAJI PERSADA BANDUNG. Kuliah Kerja Media (KKM) merupakan program yang diadakan oleh Diploma III Komunikasi Terapan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret Surakarta sebagai salah satu syarat untuk memperoleh gelar Ahli Madya (A.Md). Telah dilaksanakan pada 15 Februari – 15 Mei 2017 di PT. Idea Imaji Persada Bandung. Penulis melakukan kegiatan Kuliah Kerja Media (KKM) sebagai media planner di PT. Idea Imaji Persada Bandung. PT. Idea Imaji Persada Bandung adalah perusahaan iklan digital, sehingga yang dikerjakan media sosial. Penulis melaksanakan Kuliah Kerja Media (KKM) pada divisi media planner. Media planner harus mampu menentukan placement ads yang tepat, sesuai budget dan target audiens. Selama pelaksanaan Kuliah Kerja Media (KKM), penulis memperoleh tugas untuk membuat media buying, media plan, content brand dan mock up. Selain itu penulis memperoleh kendala dan kemajuan selama pengerjaannya, namun dapat diatasi sehingga pengerjaannya dapat berjalan dengan lancar. Kata kunci:, iklan digital, media sosial, budget, budgeting, media planner, media buying

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Indrawan indra
    Date Deposited: 24 Nov 2017 09:29
    Last Modified: 24 Nov 2017 09:29
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/36214

    Actions (login required)

    View Item