Peran Public Relations di The Alana Yogyakarta Hotel and Convention Center dalam Special Event dan Promosi

Putri Dewi, Natasya (2017) Peran Public Relations di The Alana Yogyakarta Hotel and Convention Center dalam Special Event dan Promosi. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (3423Kb)

    Abstract

    The Alana Hotel Yogyakarta dipilih sebagai tempat penelitian karena merupakan suatu instansi yang bergerak di bidang Hospitality Industri. hotel ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap karena merupakan salah satu hotel bintang 4 terbesar di Kota Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peran public relations di perusahaan bidang hospitality industri dalam mengadakan sebuah event dan melakukan promosi hotel demi kemajuan hotel. Dalam penelitian ini teori yang digunakan adalah teori public relations oleh Dozier and Broom.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Indrawan indra
    Date Deposited: 22 Nov 2017 14:00
    Last Modified: 22 Nov 2017 14:00
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/36149

    Actions (login required)

    View Item