PENGARUH MEDIA PROMOSI DAN KOMUNIKASI TERHADAP PENJUALAN EKSPOR PT BATIK ARJUNA CEMERLANG, SUKOHARJO, JAWA TENGAH

Kurniawan, Daniel Adi (2017) PENGARUH MEDIA PROMOSI DAN KOMUNIKASI TERHADAP PENJUALAN EKSPOR PT BATIK ARJUNA CEMERLANG, SUKOHARJO, JAWA TENGAH. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (176Kb)

    Abstract

    Tujuan penulisan tugas akhir ini adalah untuk menganalisis pengaruh media promosi dan komunikasi terhadap penjualan ekspor PT Batik Arjuna Cemerlang di Sukoharjo, Jawa Tengah. Penelitian ini menggunakan metode studi diskriptif, yaitu mengamati obyek penelitian dan menggambarkan suatu keadaan yang ada dalam obyek penelitian tersebut. Data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Data primer di dapatkan melalui wawancara secara langsung kepada pihak PT Batik Arjuna Cemerlang khususnya di bidang pemasaran dan personalia. Sedangkan data sekunder diperoleh dari buku ataupun sumber bacaan lainnya yang berkenaan dan relevan dengan pokok bahasan yang di ambil. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa pengaruh media promosi dan komunikasi terhadap penjualan ekspor PT Batik Arjuna Cemerlang dengan melihat pada pertumbuhan jumlah negara importir. PT Batik Arjuna Cemerlang melakukan promosi dengan cara mengikuti asosiasi Otto Hermes dan Personal selling. Kebijakan menggunakan media promosi sangat berpengaruh pada penjualan PT Batik Arjuna Cemerlang. Kata kunci: Pengaruh Media Promosi Dan Komunikasi Terhadap Penjualan.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 - Manajemen Pemasaran
    Depositing User: Reni reni
    Date Deposited: 15 Nov 2017 16:33
    Last Modified: 15 Nov 2017 16:33
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/36042

    Actions (login required)

    View Item