Handayani, Bonita (2017) MEDIA PROMOSI PENJUALAN KAMAR DI LOJI HOTEL SOLO. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.
![]() | PDF - Published Version Download (621Kb) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk upaya penjualan kamar melalui media promosi di loji hotel solo, Kendala yang terjadi didalam lingkup hotel. Solusi mengatasi kendala adalah dibantu oleh seluruh managemen yang ada di dalam hotel tersebut. Penelitian ini menggunakan metode observasi dengan mengamati secara lansung kerja sales excecutive Loji Hotel. Metode wawancara dengan staff Loji Hotel Solo untuk memperoleh data, metode studi pustaka untuk mendapatkan data dari perpustakaan pusat Universitas Sebelas Maret Surakarta, brosur hotel, dan dokumen hotel. Hasil penelitian ini adalah menjelaskan Media promosi Loji Hotel menggunakan media internet melalui jejaring sosial seperti facebook, twitter, instagram juga menggunakan media website dan media cetak seperti brosur melalui sales call dan telemarketing. Kendala dan solusi dalam upaya penjualan kamar melalui media promosi di loji hotel solo. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu Media promosi Loji Hotel menggunakan media internet melalui jejaring sosial seperti facebook, twitter, instagram juga menggunakan media website dan media cetak seperti brosur melalui sales call dan telemarketing. Kendala yang terjadi didalam lingkup hotel. Solusi mengatasi kendala adalah dibantu oleh seluruh managemen yang ada di dalam hotel tersebut.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Sastra dan Seni Rupa > D3 - Usaha Perjalanan Wisata |
Depositing User: | Reni reni |
Date Deposited: | 27 Oct 2017 21:00 |
Last Modified: | 27 Oct 2017 21:00 |
URI: | https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/35733 |
Actions (login required)
View Item |