ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT KUNJUNG KONSUMEN HARTONO MALL SOLO

WARDHANI, ELISA SARAH (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT KUNJUNG KONSUMEN HARTONO MALL SOLO. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (636Kb)
    [img] PDF - Published Version
    Download (81Kb)

      Abstract

      ABSTRAK ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT KUNJUNG KONSUMEN HARTONO MALL SOLO ELISA SARAH WARDHANI NIM. F3214017 Penelitian ini dilakukan kepada konsumen Hartono Mall Solo yang bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Kunjung Konsumen Hartono Mall Solo. Dalam melkukan penelitian ini, dimensi kualitas pelayanan yang digunakan adalah Dimensi Bukti Fisik (Tangible), Dimensi Empati (Empathy), Dimensi Kehandalan (Reliability), Dimensi Jaminan (Assurance), dan Dimensi Daya Tanggap (Responsiveness). Metode yang digunakan dalam penelitian adalah kuesioner, wawancara dan observasi. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer dan data sekunder. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, yaitu analisis yang dilakukan dengan cara mendeskrpsikan atau menggambarkan data yang telah terkumpul. Analisis deskriptif dilakukan guna mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat kunjung konsumen Hartono Mall solo. Penelitian ini dilakukan menggunakan Teknik Kuota Sampling dengan mengambil 100 responden konsumen Hartono Mall Solo. Berdasarkan Hasil Penelitian, dapat disimpukan kualitas pelayanan yang diberikan Hartono Mall Solo memuaskan bagi responden. Dilihat dari data kuesiner yang telah diperoleh, responden merasa puas dan akan melakukan kunjungan ulang karena puas dengan pelayanan yang diberikan terutama pada dimensi Bukti Fisik (Tangible) dan Dimensi Daya Tanggap (Responsiveness). Kata Kunci : Kualitas Pelayanan

      Item Type: Thesis (Other)
      Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
      Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
      Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 - Manajemen Pemasaran
      Depositing User: rifqi imaduddin
      Date Deposited: 27 Oct 2017 20:01
      Last Modified: 27 Oct 2017 20:01
      URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/35692

      Actions (login required)

      View Item