FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBUAT KONSUMEN MELAKUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SOLO PARAGON LIFESTYLE MALL

WIBOWO, KUN TOAH ARI (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBUAT KONSUMEN MELAKUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SOLO PARAGON LIFESTYLE MALL. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (554Kb)
    [img] PDF - Published Version
    Download (20Kb)

      Abstract

      FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBUAT KONSUMEN MELAKUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SOLO PARAGON LIFESTYLE MALL. KUN TOAH ARI WIBOWO F3214029 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang dapat membuat konsumen tertarik untuk melakukan keputusan pembelian di Solo Paragon Lifestyle Mall dan juga untuk mengetahui sikap konsumen atau penilaian kosumen terhadap faktor- faktor yang dapat mempengaruhi/membuat konsumen Solo Paragon Lifestyle Mall melakukan keputusan pembelian terhadap suatu produk yang ditawarkan. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif. Metode yang digunakan adalah metode survei. Melakukan pengumpulan data dengan wawancara dan kuesioner yang ditujukan kepada konsumen Solo Paragon Lifestyle Mall yang telah melakukan suatu keputusan pembelian. Hasil dari penellitian ini diketahui bahwa ada beberapa faktor yang membuat konsumen Solo Paragon Lifestyle Mall tertarik dalam melakukan keputusan pembelian, faktor-faktor tersebut adalah: faktor produk, faktor promosi, faktor lokasi, faktor pelayanan dan faktor harga. Kata kunci : Perilaku konsumen, Keputusan pembelian.

      Item Type: Thesis (Other)
      Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
      Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
      Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 - Manajemen Pemasaran
      Depositing User: rifqi imaduddin
      Date Deposited: 27 Oct 2017 19:21
      Last Modified: 27 Oct 2017 19:21
      URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/35670

      Actions (login required)

      View Item