PENERAPAN STRATEGI EVENT MARKETING UNTUK MENINGKATKAN MINAT BERKUNJUNG DI HARTONO LIFESTYLE MALL

PRADIPTA, OKKY ANDRA (2017) PENERAPAN STRATEGI EVENT MARKETING UNTUK MENINGKATKAN MINAT BERKUNJUNG DI HARTONO LIFESTYLE MALL. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (2721Kb)
    [img] PDF - Published Version
    Download (84Kb)

      Abstract

      ABSTRAK “PENERAPAN STRATEGI EVENT MARKETING UNTUK MENINGKATKAN MINAT BERKUNJUNG DI HARTONO LIFESTYLE MALL” OKKY ANDRA PRADIPTA F3214049 Dengan fenomena menjamurnya pusat perbelanjaan di kota Solo pada saat ini, maka pihak manajemen mall akan berlomba-lomba membuat strategi perusahaan agar dapat menjadi pusat perbelanjaan terbaik dan ramai di kunjungi oleh para pengunjung. Salah satu strategi yang di lakukan pihak manajemen mall adalah dengan mengadakan event marketing seperti pameran, acara amal, dan pendidikan dan berbagai acara lain yang dapat menarik minat berkunjung konsumen pada sebuah pusat perbelanjaan. Tujuan penelitian ini untuk menjelaskan strategi event marketing pada Hartono Lifestyle Mall untuk meningkatkan minat berkunjung konsumen. Pada penelitian ini menjelaskan tentang beberapa event yang di selenggarakan oleh pihak mall, sebagai sarana melakukan promosi untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Event-event di Hartono Lifestyle Mall di selenggarakan setiap bulannya. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa salah satu cara menarik minat berkunjung orang adalah dengan cara mengadakan berbagai macam event yang rutin dilakukan setiap bulannya. Event yang dilaksanakan tentunya kental dengan peringatan-peringatan hari penting. Agar dapat memberikan kontibusi secara langsung maupun tidak langsung terhadap jual beli di Hartono Lifestyle Mall. Kata Kunci : event marketing, minat berkunjung.

      Item Type: Thesis (Other)
      Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
      H Social Sciences > HF Commerce
      Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
      Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 - Manajemen Pemasaran
      Depositing User: rifqi imaduddin
      Date Deposited: 23 Oct 2017 11:16
      Last Modified: 23 Oct 2017 11:16
      URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/35432

      Actions (login required)

      View Item