Pengaruh Internal Service Quality Pada Kepuasan Karyawan, Komitmen Karyawan, dan Kinerja Karyawan

QUDSIAH, LATIFAH (2017) Pengaruh Internal Service Quality Pada Kepuasan Karyawan, Komitmen Karyawan, dan Kinerja Karyawan. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (202Kb)
    [img] PDF - Published Version
    Download (190Kb)

      Abstract

      Penelitian ini bertujuan untuk menguji : 1.Pengaruh Internal Servie Quality (ISQ) pada Kepuasan Karyawan 2.Pengaruh Internal Service Quality (ISQ) pada Komitmen Karyawan 3.Pengaruh Kepuasan Karyawan pada Kinerja Karyawan 4.Pengaruh Komitmen Karyawan pada Kinerja Karyawan. Penelitian ini dilakukan pada karyawan PT. Prima Sejati Sejahtera. Pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan teknik kuota. Penelitian ini mengambil jumlah responden sebanyak 100 Karyawan. Teknik pengujian hipotesis menggunakan regresi linier. Berdasarkan hasil analisis regresi linier yang menguji hipotesis dalam penelitian ini didapatkan hasil antara lain 1.Internal Service Quality (ISQ) tidak memiliki pengaruh pada Kepuasan Karyawan 2.Internal Service Quality (ISQ) memiliki pengaruh positif terhadap Komitmen Karyawan 3.Kepuasan Karyawan tidak berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan 4.Komitmen Karyawan berpengaruh positif terhadap Kinerja Karyawan. Kata Kunci: Internal Service Quality, Kepuasan Karyawan, Komitmen Karyawan, Kinerja Karyawan

      Item Type: Thesis (Other)
      Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
      Divisions: Fakultas Ekonomi
      Fakultas Ekonomi > Manajemen
      Depositing User: rifqi imaduddin
      Date Deposited: 17 Oct 2017 10:32
      Last Modified: 17 Oct 2017 10:32
      URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/35201

      Actions (login required)

      View Item