EVALUASI PEMBANGUNAN DAN IMPLEMENTASI PANCA PROGRAM UNGGULAN DALAM RENCANA PEMBANGUNAN JANGKA MENENGAH DAERAH (RPJMD) KABUPATEN WONOGIRI 2016-2021

ASMARA, ILA (2017) EVALUASI PEMBANGUNAN DAN IMPLEMENTASI PANCA PROGRAM UNGGULAN DALAM RENCANA PEMBANGUNAN JANGKA MENENGAH DAERAH (RPJMD) KABUPATEN WONOGIRI 2016-2021. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (656Kb)
    [img] PDF - Published Version
    Download (148Kb)

      Abstract

      ABSTRAK EVALUASI PEMBANGUNAN DAN IMPLEMENTASI PANCA PROGRAM UNGGULAN DALAM RENCANA PEMBANGUNAN JANGKA MENENGAH DAERAH (RPJMD) KABUPATEN WONOGIRI 2016-2021 ILA ASMARA F1115042 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keterkaitan Panca Program Unggulan Kabupaten Wonogiri yang dilihat dari visi misi RPJMN hingga visi misi pemerintah daerah yang terimplementasi dalam program pembangunan pemerintah daerah dan mengetahui realisasi anggaran Panca Program Unggulan yang telah sesuai dengan tiap Program Unggulan Kabupaten Wonogiri. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif yaitu analisis isi. Penelitian ini menggunakan teknik wawancara dan memperoleh data sekunder dari beberapa pihak yang bersangkutan. Hasil penelitian yang diperoleh dari penelitian ini adalah Panca Program Unggulan Kabupaten Wonogiri memiliki keterkaitan terhadap RPJMD dimana telah terimplementasi dalam program kerja pemerintah tahun 2016-2021. Anggaran program kerja tersebut telah terrealisasi berdasarkan target anggaran yang telah disesuaikan berdasarkan anggaran pemerintah yang telah ditetapkan. Saran penelitian adalah meningkatkan program kegiatan yang mengedepankan kesejahteraan masyarakat guna memberi fasilitas yang lebih baik yang beimbas pada pertumbuhan ekonomi masyarakat, ketimpangan yang berkurang dan masyarakat yang lebih sejahtera. Kata Kunci : RPJMD, Panca Program Unggulan, Realisasi Anggaran.

      Item Type: Thesis (Other)
      Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
      Divisions: Fakultas Ekonomi
      Fakultas Ekonomi > Ekonomi Pembangunan
      Depositing User: faizah sarah yasarah
      Date Deposited: 16 Oct 2017 16:52
      Last Modified: 16 Oct 2017 16:52
      URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/35154

      Actions (login required)

      View Item