ANTESEDEN SIKAP DALAM MEMBENTUK NIAT BELI PRODUK ORGANIK (Survei pada Mahasiswa yang Berniat Membeli Produk Larissa Aesthetic Center)

IRAWAN, DESMAWATI (2017) ANTESEDEN SIKAP DALAM MEMBENTUK NIAT BELI PRODUK ORGANIK (Survei pada Mahasiswa yang Berniat Membeli Produk Larissa Aesthetic Center). Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (626Kb)
    [img] PDF - Published Version
    Download (67Kb)

      Abstract

      Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pembentukan niat beli produk organik Larissa Aesthetic Center dengan persepsi kualitas, kewajaran harga, keamanan produk, dan sikap. Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa Universitas Sebelas Maret yang berniat untuk membeli produk organik Larissa Aesthetic Center. Data pada penelitian ini dikumpulkan melalui kuisioner yang diberikan kepada responden. Sampel terdiri dari 200 responden dengan teknik pengambilan sampelnya adalah purposive sampling. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Srtuctural Equation Model (SEM) dengan program AMOS 20.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara kewajaran harga terhadap sikap, keamanan produk terhadap sikap, sikap terhadap niat beli. Namun, pada hasil penelitian ini variabel persepsi kualitas tidak berpengaruh terhadap sikap. Dalam penelitian ini, keterbatasan dan implikasi juga di diskusikan untuk memberikan wawasan secara teoritis, praktis, metodologis, bagi perusahaan dan bagi aspek peneliti selanjutnya. Kata Kunci : persepsi kualitas, kewajaran harga, keamanan produk, sikap, dan niat beli.

      Item Type: Thesis (Other)
      Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
      Divisions: Fakultas Ekonomi
      Fakultas Ekonomi > Manajemen
      Depositing User: rifqi imaduddin
      Date Deposited: 16 Oct 2017 15:30
      Last Modified: 16 Oct 2017 15:30
      URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/35130

      Actions (login required)

      View Item