PENGADAAN BAHAN PUSTAKA BUKU DI PERPUSTAKAAN FAKULTAS KESEHATAN MASYARAKAT UNIVERSITAS VETERAN BANGUN NUSANTARA SUKOHARJO

W, RISHA AULYA KUSUMA (2017) PENGADAAN BAHAN PUSTAKA BUKU DI PERPUSTAKAAN FAKULTAS KESEHATAN MASYARAKAT UNIVERSITAS VETERAN BANGUN NUSANTARA SUKOHARJO. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (626Kb)

    Abstract

    Dalam penulisan tugas akhir ini berdasarkan dari hasil Kuliah Kerja Pusdokinfo (KKP) yang telah dilakukan oleh penulis di perpustakaan Fakultas Kesehatan Masyarakat Univet Bantara dan hasil dari pembahasan yang telah diuraikan, maka penulis menyimpulkan bahwa : 1. Proses pengadaan bahan pustaka buku untuk memenuhi kebutuhan pemustaka dan menambah koleksi di perpustakaan Fakultas Kesehatan Masyarakat Univet Bantara yaitu melalui : a.) Pembelian, yang dilakukan dengan cara : (1.) Pembelian ke toko buku secara langsung atau mandiri oleh petugas. (2.) Pembelian melalui agen atau penerbit dengan tahap : - Perencanaan - Seleksi - Pemesanan b.) Penerimaan hadiah dengan tahap : - Penyeleksian bahan pustaka buku - Pencatatan atau inventarisasi bahan pustaka buku yang telah di seleksi ke dalam buku induk disertai dengan pengecapan bahan pustaka buku.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Perpustakaan
    Depositing User: Annisa Fitri T
    Date Deposited: 13 Oct 2017 21:17
    Last Modified: 13 Oct 2017 21:17
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/35057

    Actions (login required)

    View Item