Evaluasi produk Batik Cap PT. Batik Danar Hadi Guna Meningkatkan Brand Image Perusahaan

ESTIARI, NIYANDA (2017) Evaluasi produk Batik Cap PT. Batik Danar Hadi Guna Meningkatkan Brand Image Perusahaan. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (744Kb)

    Abstract

    Seiring dengan perkembangan perusahaan penghasil batik menyebabkan persaingan yang ketat dalam dunia bisnis dan munculnya brand baru. Bagi perusahaan, meningkatkan dan mempertahankan citra perusahaan dimata konsumennya merupakan sasaran jangka panjang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengevaluasi produk Batik Cap PT. Batik Danar Hadi di Surakarta. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif yang mengambarkan secara luas dan rinci tentang objek yang diamati. Batik Cap merupakan produkunggulan Danar Hadi, kualitas batiknya yang baik dan Cap sendiri memiliki nilai seni yang tinggi. Keunggulan dari produk ini menggunakan malam buatan pabrik sendiri tentunya kualitasnya baik dan harganya juga tinggi. Danar Hadi sudah memiliki citra yang sangat baik dimata konsumennya. Produk dikenal dengan kualitas tinggi dan harga yang tinggi juga. Pengolahan limbah PT. Batik Danar Hadi menjadi proyek percontohan bagi perusahaan di Solo yang bergerak pada bidang yang sama. Penyelarasan harga sangat diperlukan agar semua kalangan masyarakat dapat menikmati atau memakai produk PT. Batik Danar Hadi.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
    Divisions: Fakultas Ekonomi
    Fakultas Ekonomi > D3 - Manajemen Pemasaran
    Depositing User: Noviana Eka
    Date Deposited: 13 Oct 2017 10:57
    Last Modified: 13 Oct 2017 10:57
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/34987

    Actions (login required)

    View Item