NIAT BELI ULANG DAN PENGARUH VARIABEL MODERASI BRAND ORIGIN (Studi pada Konsumen Minuman Gerai Bubble Tea di Yogyakarta)

Rini, Indira Setio (2017) NIAT BELI ULANG DAN PENGARUH VARIABEL MODERASI BRAND ORIGIN (Studi pada Konsumen Minuman Gerai Bubble Tea di Yogyakarta). Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (415Kb)

    Abstract

    Variabel independen pada penelitian ini yaitu kualitas produk,kewajaran harga, lingkungan fisik, dan citra merek. Niat pembelian ulang sebagai variabel dependen, sedangkan kepuasan konsumen merupakan variabel intervening. Serta variabel moderasi yaitu brand origin. Penelitian ini dilakukan di Yogyakarta. Data dari responden diambil menggunakan metode non probability sampling dan tekik purposive sampling. Validitas dan reliabilitas diuji menggunakan SPSS. Sedangkan pengujian hipototesis menggunakan SmartPLS3. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa keseluruhan hipotesis didukung kecuali hipotesis tentang variabel moderasi brand origin.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
    Divisions: Fakultas Ekonomi
    Fakultas Ekonomi > Manajemen
    Depositing User: Noviana Eka
    Date Deposited: 09 Oct 2017 12:46
    Last Modified: 09 Oct 2017 12:46
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/34694

    Actions (login required)

    View Item