Pengaruh Promosi Terhadap Peningkatan Jumlah Penabung Di PD. BPR Bank Daerah Karanganyar

Dwianik, Arlitha (2017) Pengaruh Promosi Terhadap Peningkatan Jumlah Penabung Di PD. BPR Bank Daerah Karanganyar. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (3960Kb)

    Abstract

    Tujuan tugas ahkir ini untuk mengetahui apakah promosi berpengaruh terhadap kenaikan jumlah penabung dan seberapa besar pengaruh promosi terhadap peningkatan jumlah penabung pada PD. BPR Bank Daerah Karanganyar. Promosi yang dilakukan PD. BPR Bank Daerah Karanganyar dilakukan untuk menghadapi persaingan dengan perusahan perbankan yang lain serta untuk menarik minat menabung masyarakat. Metode yang digunakan penulis untuk memperoleh data adalah metode observasi, wawancara, dan studi pustaka. Sedangkan metode yang digunakan untuk pembahasan adalah metode deskriptif dengan menggambarkan promosi yang digunakan dalam mempromosikan produk–produk tabungan terhadap jumlah penabung oleh PD. BPR Bank Daerah Karanganyar. Promosi yang dilakukan PD. BPR Bank Daerah Karanganyar berfungsi untuk memberikan informasi, menarik serta meningkatkan kepercayaan masyarakat dan perkembangan jumlah penabung sejak adanya gencar promosi mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Saran yang penulis berikan untuk PD. BPR Bank Daerah Karanganyar adalah promosi melalui sosialisasi dan media elektronik lebih ditingkatkan.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
    Divisions: Fakultas Ekonomi
    Fakultas Ekonomi > D3 - Keuangan Perbankan
    Depositing User: Nanda Rahma Ananta
    Date Deposited: 03 Sep 2017 10:57
    Last Modified: 03 Sep 2017 10:57
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/34402

    Actions (login required)

    View Item