PERBANDINGAN ANTARA MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING(PBL) DAN PROBLEM POSING TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN MENGGAMBAR TEKNIK DASAR BANGUNAN SISWA KELAS X SMK NEGERI 2 SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2015/2016

Suharsono, Aris (2017) PERBANDINGAN ANTARA MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING(PBL) DAN PROBLEM POSING TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN MENGGAMBAR TEKNIK DASAR BANGUNAN SISWA KELAS X SMK NEGERI 2 SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2015/2016. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (276Kb)

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk menguji:1)Mengetahui perbedaan penggunaan model pembelajaran problem based learning dan prolem posing.2)Mengetahui penggaruh penggunaan penggunaan model pembelajaran problem based learning dan prolem posing.3)Mengetahui keefektifan penggunaan penggunaan model pembelajaran problem based learning dan prolem posing.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: L Education > L Education (General)
    Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
    Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Teknik Bangunan
    Depositing User: Nanda Rahma Ananta
    Date Deposited: 03 Sep 2017 02:15
    Last Modified: 03 Sep 2017 02:15
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/34400

    Actions (login required)

    View Item