Analisis Bauran Promosi Pada PT Penerbit Erlangga Surakarta

G, ASA SYARAFINA (2017) Analisis Bauran Promosi Pada PT Penerbit Erlangga Surakarta. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (174Kb)

    Abstract

    ABSTRAK ANALISIS BAURAN PROMOSI PADA PT PENERBIT ERLANGGA SURAKARTA ASA SYARAFINA GITAYANI F3214008 Promosi merupakan kegiatan yang membutuhkan perpaduan antara teknik dan interaksi yang baik agar informasi yang ingin disampaikan oleh perusahaan dapat langsung sampai ke konsumen. Ketika perpaduan tersebut dapat berjalan dengan baik maka produk dari perusahaan akan dikenal oleh masyarakat dan kemudian masyarakat tersebut dapat berubah menjadi konsumen. Para pakar pemasaran menetapkan “Bauran promosi” dalam teori bauran pemasaran sebagai media yang dapat digunakan sebagai acuan dalam promosi tersebut. Dimana bauran promosi tersebut berisi : Periklanan, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat, Penjualan Personal, Pemasaran Langsung. Penelitian berjudul “Analisis Bauran Promosi Pada PT Penerbit Erlangga Surakarta memiliki tujuan untuk mengetahui penerapan bauran promosi yang dilakukan PT Penerbit Erlangga Surakarta. Data diperoleh melalui metode wawancara dengan Bapak Nanung yang menjabat sebagai Group Leader (GL) Bagian SD Surakarta dan melalui pengamatan secara langsung. Kata kunci : Strategi Promosi, Bauran Promosi

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
    Divisions: Fakultas Ekonomi
    Fakultas Ekonomi > D3 - Manajemen Pemasaran
    Depositing User: Retno Andriani
    Date Deposited: 29 Aug 2017 15:15
    Last Modified: 29 Aug 2017 15:15
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/34314

    Actions (login required)

    View Item