PENGARUH KUALITAS OUTPUT, KUALITAS INTERAKSI DAN KUALITAS HUBUNGAN ANTAR PELANGGAN PADA KEPUASAN PESERTA DIKLAT SATPAM (Studi pada Diklat Satpam PT. Anugrah Karya Andalan)

Suryahadi B, Aldrian (2017) PENGARUH KUALITAS OUTPUT, KUALITAS INTERAKSI DAN KUALITAS HUBUNGAN ANTAR PELANGGAN PADA KEPUASAN PESERTA DIKLAT SATPAM (Studi pada Diklat Satpam PT. Anugrah Karya Andalan). Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (287Kb)

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kondisi kualitas output, kualitas interaksi dan kualitas hubungan antar pelanggan terhadap kepuasan pelanggan PT. Anugrah Karya Andalan serta pengaruh moderasi keakraban pada kualitas output terhadap kepuasan pelanggan. Studi kasus pada penelitian ini berada di PT. Anugrah Karya Andalan. Variabel penelitian ini meliputi variabel independen yaitu kualitas output, kualitas interaksi dan kualitas hubungan antar pelanggan, variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan dan variabel moderasi yaitu keakraban. Penelitian ini merupakan penelitian dengan metode survei. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 200 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah convenience sampling. Adapun pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Data yang terkumpul dianalisis dengan menggunakan teknik analisis Partial Least Square. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas output, kualitas interaksi dan kualitas hubungan antar pelanggan baik peserta diklat garda satu maupun garda dua menunjukkan hasil yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
    Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
    Depositing User: Arief Atmojo
    Date Deposited: 28 Aug 2017 22:26
    Last Modified: 28 Aug 2017 22:26
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/34245

    Actions (login required)

    View Item