STRATEGI PROMOSI CV. ANTIQUE KUDUSAN MELALUI MEDIA DESAIN KOMUNIKASI VISUAL

PRATAMA, FANDRYANSAL SATRIA (2010) STRATEGI PROMOSI CV. ANTIQUE KUDUSAN MELALUI MEDIA DESAIN KOMUNIKASI VISUAL. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (1179Kb)

    Abstract

    Indonesia adalah negara luas, yang mempunyai berbagai macam hasil budaya, salah satu daerah penghasil budaya tersebut adalah Kabupaten Kudus. Kabupaten Kudus merupakan sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah yang memiliki penduduk mayoritas beragama Islam. Nama Kudus berasal dari kata Al- Quds, berarti kesucian yang didirikan oleh Sunan Kudus. Kabupaten Kudus ini merupakan kota industri yang penting di Provinsi Jawa Tengah karena berkembang pesatnya industri di daerah tersebut sehingga menjadikan Kabupatean Kudus salah satu penghasil pajak besar bagi negara. Sebut saja seperti industri rokok, kertas, dan kerajin ukir-ukiran. Dimana hasil industri tersebut bukan hanya untuk konsumsi masyarakat dalam negeri, tetapi juga untuk keperluan ekspor ke luar negeri.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa > D3 - Desain Komunikasi Visual
    Depositing User: Users 848 not found.
    Date Deposited: 13 Jul 2013 22:07
    Last Modified: 13 Jul 2013 22:07
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/3417

    Actions (login required)

    View Item