Peranan Administrator Dalam Membantu Kinerja Marketing Communication Di PT. Komunikasi Mitra Dwipanca Jakarta

M, ANDREA CHRESTY (2017) Peranan Administrator Dalam Membantu Kinerja Marketing Communication Di PT. Komunikasi Mitra Dwipanca Jakarta. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (644Kb)

    Abstract

    Dalam kegiatana marketing communication di agency PT. Komunikasi Mitra Dwipanca, pekerjaan seorang marketing communication berhubungan dengan relasi internal yaitu dengan tim dan external perusahaan yaitu dengan klien. Mempraktekkan mekanisme kerja dari seorang marketing communication kepada calon kliennya sangatlah tidak mudah, karenanya dalam proses pengerjaanya tentunya seorang marketing communication mengalami banyaknya permintaan dan complain dari berbagai macam klien untuk itu seorang marketing communication harus memiliki strategi tersendiri untuk menghadapi klien.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Retno Andriani
    Date Deposited: 08 Aug 2017 07:16
    Last Modified: 08 Aug 2017 07:16
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/34101

    Actions (login required)

    View Item