Peran Relevansi dalam Memoderasi hubungan WAVD (Web Advertising Visual Design) dan Sikap pada Keinginan untuk Membeli Online

S, VIVI AGUSTINI S (2017) Peran Relevansi dalam Memoderasi hubungan WAVD (Web Advertising Visual Design) dan Sikap pada Keinginan untuk Membeli Online. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (521Kb)

    Abstract

    Dengan menggunakan metode eksperimental, penelitian ini ingin membuktikan pengaruh moderasi dari relevansi terhadap WAVD dan sikap pada keinginan untuk membeli online. Treatment pada partisipan dilakukan dengan 2 x 2 factorial design deengan menyediakan 2 iklan (tinggi x rendah) dan 2 website (relevansi tinggi x relevansi rendah). Hasil analisis pada 80 responden dengan menggunakan ANOVA untuk factorial design menunjukkan bahwa ada hubungan signifikan pada sikap, WAVD dan relvansi. Namun demikian, hasil analisis lebih lanjut menunjukan bahwa terdapat variabel lain yang mempengaruhi yaitu variabel intervening produk yang mempengaruhi variabel WAVD.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
    H Social Sciences > HF Commerce
    Divisions: Fakultas Ekonomi
    Fakultas Ekonomi > Manajemen
    Depositing User: faizah sarah yasarah
    Date Deposited: 07 Jun 2017 19:17
    Last Modified: 07 Jun 2017 19:17
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/33949

    Actions (login required)

    View Item