Strategi CV Yudhistira dalam Mengatasi Kesulitan Pemasaran Produk ke Kawasan Timur Tengah

muslima, hana (2017) Strategi CV Yudhistira dalam Mengatasi Kesulitan Pemasaran Produk ke Kawasan Timur Tengah. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (789Kb)

    Abstract

    Tujuan penulisan tugas akhir ini adalah untuk mengidentifikasi dan memperoleh pemahaman mengenai kesulitan yang dialami CV Yudhistira dalam memasarkan produknya serta strategi yang digunakan untuk menangani kesulitan tersebut. Metode penelitian yang digunakan dalam penulisan tugas akhir ini adalah deskriptif, karena peneliti ingin mengeksplor fenomena-fenomena yang tidak dapat dikuantifikasikan dan penelitian menggambarkan objek secara kualitatif dengan data dan kebenaran yang ada. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Data primer bersumber dari hasil wawancara secara langsung dengan pimpinan CV Yudhistira. Data sekunder diperoleh dari referensi kepustakaan. Hasil penelitian tentang strategi mengatasi kesulitan pemasaran produk CV Yudhistira yaitu ada 3 faktor yang mempengaruhi sulitnya memasarkan produk yaitu terletak pada bahan baku, agen perantara dan desain produk, serta strategi alternatif yang dapat diterapkan CV Yudhistira yaitu menggunakan jasa broker, menghendaki desain dari pembeli, serta lebih maksimal dalam hal memprediksi perilaku konsumen.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
    H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
    H Social Sciences > HG Finance
    Divisions: Fakultas Ekonomi
    Fakultas Ekonomi > D3 - Manajemen Perdagangan
    Depositing User: faizah sarah yasarah
    Date Deposited: 05 Apr 2017 19:14
    Last Modified: 05 Apr 2017 19:14
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/33281

    Actions (login required)

    View Item