Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Pelayanan Pegawai pada Direktorat Jenderal Bea dan Cukai

W, PRATIWI KUSUMA (2017) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Pelayanan Pegawai pada Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (588Kb)

    Abstract

    ABSTRAK FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA PELAYANAN PEGAWAI PADA DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI PRATIWI KUSUMA WARDANI F1314157 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penilaian kinerja, pendidikan dan pelatihan terhadap kinerja pelayanan pegawai pada Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. Untuk mengukur kedua variabel bebas dan satu variabel terikat menggunakan pertanyaan kuesioner dari Chuang dan Liao (2010). Populasi dalam penelitian ini adalah Pegawai Direktorat Jenderal Bea dan Cukai pada Tahun 2016. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik convenience sampling dan jumlah sampel yang memenuhi kriteria sebanyak 442 sampel. Pengujian hipotesis penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil uji menunjukkan bahwa penilaian kinerja dan pendidikan dan pelatihan berpengaruh positif terhadap kinerja pelayanan Pegawai pada Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. Kata Kunci: Penilaian kinerja, pendidikan dan pelatihan , kinerja pelayanan pegawai, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    Divisions: Fakultas Ekonomi
    Fakultas Ekonomi > Akuntansi
    Depositing User: Fransiska Meilani f
    Date Deposited: 31 Mar 2017 16:56
    Last Modified: 31 Mar 2017 16:56
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/32982

    Actions (login required)

    View Item