Strategi Pemasaran Wisata Halal PT. Halal Travel Konsorsium Jakarta Selatan

HAKAM, SYAHIR M (2017) Strategi Pemasaran Wisata Halal PT. Halal Travel Konsorsium Jakarta Selatan. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (597Kb)

    Abstract

    Laporan Tugas Akhir ini berisi tentang analisis pemasaran wisata halal di PT. Halal Travel Konsorsium yang berada di Jakarta Selatan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan PT. Halal Travel Konsorsium. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi (pengamatan), wawancara, studi dokumen dan arsip penunjang lainnya. Berdasarkan hasil penelitian ini diketahui bahwa strategi pemasaran wisata halal di PT. Halal Travel Konsorsium Jakarta Selatan tidak terlepas dari peranan penting bagian IT dan Marketing yang dilakukan melalui beberapa tahapan dalam memasarkan wisata halal yaitu menganalisa pasar untuk mengetahui sasaran yang dituju, mengetahui jenis wisata yang diinginkan masyarakat dan mengetahui kebutuhan fasilitas wisatawan. Adapun kendala yang dihadapi dari pemasaran wisata halal PT. Halal Travel Konsorsium adalah adanya masyarakat yang belum mengetahui apa itu wisata halal, harga yang tidak murah dan kebutuhan wisata sebagai kebutuhan tersier. Kata kunci: Strategi Pemasaran, Wisata Halal PT. Halal Travel Konsorsium

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    H Social Sciences > HF Commerce
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa > D3 - Usaha Perjalanan Wisata
    Depositing User: Adhika Pri Ardhana
    Date Deposited: 29 Mar 2017 23:04
    Last Modified: 29 Mar 2017 23:04
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/32780

    Actions (login required)

    View Item