Perancangan Media Visual Iklan Lampu Antik "TUNASMUDA " di Sukoharjo

HUTAMA A, NANDA (2017) Perancangan Media Visual Iklan Lampu Antik "TUNASMUDA " di Sukoharjo. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (149Kb)

    Abstract

    Berdasarkan dari beberapa uraian yang telah disampaikan pada bab-bab sebelumnya, penulis dapat mengambil kesimpulan bahwa CV.TUNASMUDA merupakan perusahaan dan distributor lampu antik yang memiliki potensi untuk berkembang serta mampu menjaga eksistensinya dalam industri barang antik, seiring pesatnya perkembangan industri antik dan ekonomi kreatif di Indonesia. Dalam judul tugas akhir “Perancangan Media Promosi “TUNASMUDA lampu antikpenulis berusaha untuk lebih berkonsentrasi pada pengenalan brand CV.TUNASMUDA terhadap target audience, serta bermaksud untuk menguatkan karakter brand CV.TUNASMUDA dalam berbagai sudut pandang masyarakat secara luas. Strategi yang dilakukan penulis yaitu dengan memberikan sentuhan grafis yang sederhana namun tetap elegan, tanpa merubah karakteristik atau gaya desain CV.TUNASMUDA.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa
    Fakultas Sastra dan Seni Rupa > D3 - Desain Komunikasi Visual
    Depositing User: Rina Dwi Setianingrum
    Date Deposited: 29 Mar 2017 13:22
    Last Modified: 29 Mar 2017 13:22
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/32735

    Actions (login required)

    View Item