Peran Event Organizer Dalam Membantu Memasarkan Produk Client Di CV. Retro Active

N, NICO KURNIAWAN F. (2017) Peran Event Organizer Dalam Membantu Memasarkan Produk Client Di CV. Retro Active. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (998Kb)

    Abstract

    merupakan sebuah kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan untuk menunjang keberhasilan promosi, perkenalan produk, dan lebih lebih mendekatkan diri dengan konsumen. Tujuan Event marketing sangat efektif untuk launching new product oleh perusahaan non direct selling, dan efektif dalam menjalin kerjasama dengan mitra kerja.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Retno Andriani
    Date Deposited: 27 Mar 2017 20:18
    Last Modified: 27 Mar 2017 20:18
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/32673

    Actions (login required)

    View Item