STUDI PERBANDINGAN PRESTASI BELAJAR ILMU EKONOMI ANTARA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MEDIA GRAFIS DAN MEDIA MODEL PADA SISWA KELAS I SMP NEGERI 3 KARANGANYAR DAN SMP NEGERI I JATEN TAHUN AJARAN 2006 / 2007

MAESAROH, RATNA (2007) STUDI PERBANDINGAN PRESTASI BELAJAR ILMU EKONOMI ANTARA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MEDIA GRAFIS DAN MEDIA MODEL PADA SISWA KELAS I SMP NEGERI 3 KARANGANYAR DAN SMP NEGERI I JATEN TAHUN AJARAN 2006 / 2007. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF
Download (421Kb)

    Abstract

    Permasalahan penelitian ini adalah Apakah ada perbedaan prestasi belajar Ilmu Ekonomi yang dicapai oleh siswa antara PBM yang dilakukan dengan menggunakan media grafis dan media model antara kelas I SMP N 3 Karanganyar dan SMP N I Jaten Subjek penelitian ini adalah Seluruh siswa kelas I SMP N 3 Karanganyar dan Siswa Kelas I SMP N I Jaten yang berjumlah Hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa ada perbedaan prestasi belajar Ilmu Ekonomi yang dicapai oleh siswa antara PBM yang dilakukan dengan menggunakan media grafis dan media model. Ini artinya bahwa hipotesis alternatif yang menyatakan ada perbedaan prestasi belajar Ilmu Ekonomi yang dicapai oleh siswa antara PBM yang dilakukan dengan menggunakan media grafis dan media model terbukti kebenarannya, pada tingkat kepercayaan 95% atau signifikansi 0,05%

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: L Education > L Education (General)
    L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
    Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Ekonomi
    Depositing User: Users 835 not found.
    Date Deposited: 13 Jul 2013 19:52
    Last Modified: 13 Jul 2013 19:52
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/3260

    Actions (login required)

    View Item