Perancangan Brand Identity dan Promosi TELESEDE

HARDIAN P, BOBBY (2017) Perancangan Brand Identity dan Promosi TELESEDE. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (536Kb)

    Abstract

    Telesede merupakan jam tangan kayu produksi lokal yang mengusung gagasan simple, upcycle, dan organic. Konsep tersebut dipilih karena memang produk sajiannya berbahan dasar kayu yang merupakan limbah dari industri gitar. Local brand ini menyajikan pilihan aksesoris yang agak berbeda namun tetap fashionable dan classy ketika dikenakan. Secara online dan offline, melalui media promosi cetak maupun elektronik, merek dagang ini mengiklankan produknya. Branding yang dikemas secara simple namun tetap ekslusif dan elegan. Produk yang dikerjakan secara hand made dengan penuh ketelitian menambah nilai jual yang artistik untuk merek ini.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa > Desain Komunikasi Visual
    Depositing User: Yanny Wulandari
    Date Deposited: 26 Mar 2017 14:00
    Last Modified: 26 Mar 2017 14:00
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/32541

    Actions (login required)

    View Item