PENGARUH GAYA HIDUP, WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE NGOPI SERIUS DI SURAKARTA

G, VERA SANTIANA BR (2017) PENGARUH GAYA HIDUP, WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE NGOPI SERIUS DI SURAKARTA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (222Kb)

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gaya hidup konsumen, marketingcommunication word of mouth, persepsi konsumen terhadap kualitas produk kopi, danmengetahui pengaruh gaya hidup, word of mouth dan kualitas produk terhadap keputusanpembelian pada cafe Ngopi Serius di Surakarta. Penelitian ini menggunakan metode dasardeskriptif analitis. Penelitian ini dilaksanakan pada cafe Ngopi Serius di Surakarta. Metodepenentuan lokasi penelitian dilakukan dengan metode purposive dan metode penentuan sampeldilakukan dengan metode judgement sampling dengan jumlah sampel sebesar 75 responden.Teknik pengumpulan data melalui observasi, dokumentasi, dan kuesioner yang telah diuji validitasdan reliabilitasnya. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis angka indeksthree box method dan metode Structural Equation Model (SEM) dengan model Partial LeastSquare (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup konsumen, markettingcommunication word of mouth dan persepsi konsumen terhadap kualitas produk kopi memilikinilai in

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
    Divisions: Fakultas Pertanian
    Fakultas Pertanian > Agribisnis
    Depositing User: Fransiska Meilani f
    Date Deposited: 15 Mar 2017 16:12
    Last Modified: 15 Mar 2017 16:12
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/31897

    Actions (login required)

    View Item