Analisis Preferensi Konsumen dalam Membeli Produk Egg Roll pada Home Industry Egg Rolldi Kecamatan Cepu Kabupaten Blora

F, ZAMROTUL MUFLIHAH (2017) Analisis Preferensi Konsumen dalam Membeli Produk Egg Roll pada Home Industry Egg Rolldi Kecamatan Cepu Kabupaten Blora. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (193Kb)

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui atribut-atribut produk yang menjadi preferensi konsumen di Kecamatan Cepu Kabupaten Blora dan untuk mengetahui atribut yang paling dipertimbangkan konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian produk egg roll di Kecamatan Cepu Kabupaten Blora. Penelitian ini dilaksanakan di toko oleh-oleh, minimarket dan swalayan di Kecamatan Cepu yang telah ditentukan. Metode penentuan lokasi penelitian dilakukan dengan metode purposive sampling dan metode penentuan sampel dilakukan dengan metode judgement sampling dengan jumlah sampel sebesar 100 responden. Atribut produk egg roll yang dianalisis adalah atribut jenis bahan baku, merk, rasa dan ukuran. Metode analisis yang digunakan adalah analisis Chi-Square dan Multiatribut Fishbein. Hasil penelitian menunjukkan dari analisis Chi-square diketahui bahwa terdapat perbedaan preferensi konsumen terhadap atribut-atribut produk egg roll. Berdasarkan analisis Multiatribut Fishbein atribut yang paling dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian produk egg roll adalah atribut rasa.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    Divisions: Fakultas Pertanian
    Fakultas Pertanian > Agribisnis
    Depositing User: Fransiska Meilani f
    Date Deposited: 28 Feb 2017 14:24
    Last Modified: 28 Feb 2017 14:24
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/31732

    Actions (login required)

    View Item