PROMOSI TOKO RAOS ECO OLEH-OLEH KHAS NGAWI MELALUI MEDIA KOMUNIKASI VISUAL

LAKSANA, SANDY BUDI (2010) PROMOSI TOKO RAOS ECO OLEH-OLEH KHAS NGAWI MELALUI MEDIA KOMUNIKASI VISUAL. Other thesis, Universitas Sebelas Maret Surakarta.

[img] PDF - Published Version
Download (4Mb)

    Abstract

    2010, Toko Raos Eco merupakan sebuah usaha yang bergerak dibidang penjualan makanan khas. Perusahaan ini bertempat di jalan raya Ngawi-Solo ini menjual makanan khas Kota Ngawi dan kota sekitarnya. Toko Raos Eco sebagai usaha penjualan makanan khas yang mempunyai makanan khas dengan berbagai varian dan harga bersaing. Makanan khas yang diunggulkan dan diperkenalkan yaitu keripik tempe khas Kota Ngawi, geti, lempeng ketan. Kendala yang masih dihadapi oleh Toko Raos Eco yaitu masih kurangnya informasi dan sarana media promosi kepada masyarakat. Demikian pembuatan promosi ini diharapkan mampu mewujudkan tujuan awal yaitu untuk mengenalkan Toko Raos Eco secara luas dengan variasi makanan khas dan harga bersaing dari produk unggulan keripik tempe khas Kota Ngawi. 1 Mahasiswa Jurusan D3 Deskomvis dengan NIM C9507054 2 Dosen Pembimbing I 3 Dosen Pembimbing II

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa > D3 - Desain Komunikasi Visual
    Depositing User: Yudha Adhitya
    Date Deposited: 13 Jul 2013 17:57
    Last Modified: 13 Jul 2013 17:57
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/3162

    Actions (login required)

    View Item