PENGARUH KEJELASAN SASARAN ANGGARAN DAN PENYERAPAN ANGGARAN TERHADAP AKUNTABILITAS KINERJA PEMERINTAH KOTA SURAKARTA (Studi Empiris pada SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Surakarta)

FATHURROHMAN, RIZA (2017) PENGARUH KEJELASAN SASARAN ANGGARAN DAN PENYERAPAN ANGGARAN TERHADAP AKUNTABILITAS KINERJA PEMERINTAH KOTA SURAKARTA (Studi Empiris pada SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Surakarta). Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (888Kb)

    Abstract

    Pengaruh Kejelasan Sasaran Anggaran dan Penyerapan Anggaran Terhadap Akuntabilitas Kinerja Pemerintah Kota Surakarta (Studi Empiris SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Surakarta) Penelitian ini bertujuan unutuk melihat apakah kejelasan sasaran anggaran dan penyerapan anggaran berpengaruh terhadap akuntabilitas kinerja pemerintah Kota Surakarta. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan metode purposive sampling. Pengujian hipotesis menggunakan metode kombinasi kuantitatif dan kualitatif dengan sampel sebanyak 160 bendahara SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Surakarta. Hasil penelitian memberikan bukti empiris bahwa kejelasan sasaran anggaran dan penyerapan anggaran berpengaruh positif terhadap akuntabilitas kinerja Pemerintah Kota Surakarta. Kata kunci : kejelasan sasaran anggaran, penyerapan anggaran, akuntabilitas kinerja

    Item Type: Thesis (Masters)
    Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
    H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
    Divisions: Pasca Sarjana > Magister
    Pasca Sarjana > Magister > Akuntansi - S2
    Depositing User: faizah sarah yasarah
    Date Deposited: 06 Feb 2017 09:24
    Last Modified: 06 Feb 2017 09:24
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/31612

    Actions (login required)

    View Item