PEMANFAATAN VIDEO TEASER TOUR SEBAGAI MEDIA PROMOSI DI VIENNA TOUR AND TRAVEL DI KARANGANYAR

PRASETYO, AJI BAYU (2017) PEMANFAATAN VIDEO TEASER TOUR SEBAGAI MEDIA PROMOSI DI VIENNA TOUR AND TRAVEL DI KARANGANYAR. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (204Kb)

    Abstract

    ABSTRAK Aji Bayu Prsasetyo. C9411004 2016. Pemanfaatan video teaser tour sebagai media promosi di CV Vienna tours and travel di Karanganyar Fakultas Ilmu Budaya Masalah dalam penelitian ini antara lain apa saja produk yang ditawarkan di CV. Vienna tours and travel, strategi promosi apa saja yang digunakan CV. Vienna tours and travel dan apa keunggulan dari pemanfaatan video teaser sebagai media promosi di CV. Vienna tours and travel. Metode penelitian yang digunakan adalah study pustaka, dokumen dan wawancara. Data yang diperoleh kemudian dianalisis secara kualitatif dan disajikan secara deskriptif. Hasil penelitian menunjukan CV. Vienna tours and travel dalam mencapai tujuannya melakukan promosi yaitu dengan cara menawarkan paket – paket wisata yang lebih berkualitas dari biro perjalanan wisata lainnya. Cara lain adalah dengan memanfaatkan video kegiatan yang dilakukan oleh konsumen saat menggunakan jasa pelayanan wisataoleh CV. Vienna tours and travel dan menjadikan hasil video tersebut sebagai video teaser yang digunakan dalam melakukan promosi di CV.Vienna tours and travel. Kesimpulanya adalah ada pengaruh positif dari strategi promosi yang dilakukan CV. Vienna tours and travel dengan menggunakan video teaser sebagai media promosinya. Kata Kunci :Video teaser, media promosi

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa
    Fakultas Sastra dan Seni Rupa > D3 - Usaha Perjalanan Wisata
    Depositing User: faizah sarah yasarah
    Date Deposited: 27 Jan 2017 07:42
    Last Modified: 27 Jan 2017 07:42
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/31468

    Actions (login required)

    View Item