Peran Hedonik dalam Memoderasi Hubungan Antara Kepuasan dan Niat Beli Ulang

H, CLINTON ERIK J.C. (2017) Peran Hedonik dalam Memoderasi Hubungan Antara Kepuasan dan Niat Beli Ulang. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (862Kb)

    Abstract

    ABSTRAK PERAN HEDONIK DALAM MEMODERASI HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN DAN NIAT BELI ULANG (Studi pada Restoran Danau Tengah Sawah) CLINTON ERIK JUNIANTO CAHYO HARTONO NIM. F0212028 Penelitianini bertujuan untuk menguji: 1) pengaruh kualitas makanan teradap kepuasan konsumen, 2) pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen, 3) pengaruh atmosfer terhadap kepuasan konsumen, 4) pengaruh kepuasan konsumen terhadap niat beli ulang, dan 5) pengaruh hedonik dalam memoderasi hubungan antara kepuasan konsumen dan niat beli ulang. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 205 konsumen Restoran Danau Tengah Sawah yang berniat melakukan pembelian ulang. Penelitian ini menggunakan alat uji Partial Least Square (PLS) dan analisis multi-group untuk pengaruh moderasi hedonik. Hasil yang didapatkan dari penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) kualitas makanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, 2) harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, 3) atmosfer berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, 4) kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap niat beli ulang, dan 5) hedonik tidak berpengaruh signifikan dalam memoderasi hubungan antara kepuasan dan niat beli ulang. . Kata Kunci: Kualitas makanan, Harga, Atmosfer, Kepuasan Konsumen, Niat Beli Ulang, dan Hedonik

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    Divisions: Fakultas Ekonomi
    Fakultas Ekonomi > Manajemen
    Depositing User: Fransiska Meilani f
    Date Deposited: 11 Jan 2017 11:56
    Last Modified: 11 Jan 2017 11:56
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/31269

    Actions (login required)

    View Item