ANALISIS PERSEPSIONAL KARYAWAN DALAM HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PG SOEDHONO KABUPATEN NGAWI

LINAWATI, ANISSA (2017) ANALISIS PERSEPSIONAL KARYAWAN DALAM HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PG SOEDHONO KABUPATEN NGAWI. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (172Kb)

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan motivasi terhadap kinerja karyawan di PG Soedhono Kabupaten Ngawi, mengetahui hubungan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan di PG Soedhono Kabupaten Ngawi, serta mengetahui hubungan motivasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan di PG Soedhono Kabupaten Ngawi. Penelitian ini dilaksanakan di PTPN XI unit kerja PG Soedhono Kabupaten Ngawi. Teknik penentuan lokasi dan populasi pada penelitian ini dilakukan secara purposive dengan teknik pengambilan sampel responden menggunakan Formula Slovin dimana jumlah sampel sebanyak 76 karyawan. Teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan pencatatan. Analisis dasar yang digunakan adalah deskriptif analisis dengan teknik survey. Analisis data yang digunakan dengan analisis Korelasi Rank Spearman. Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan di PG Soedhono dengan kriteria kekuatan yang lemah. Lingkungan kerja memiliki hubungan yang negatif dan tidak signifikan terhadap kinerja karyawan di PG Soedhono dengan kriteria kekuatan yang sangat lemah. Sedangkan motivasi dan lingkungan kerja memiliki hubungan positif yang signifikan terhadap kinerja karyawan di PG Soedhono dengan kriteria kekuatan yang lemah.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
    Divisions: Fakultas Pertanian
    Fakultas Pertanian > Agribisnis
    Depositing User: Agista Zulfa Dini
    Date Deposited: 01 Jan 2017 20:28
    Last Modified: 01 Jan 2017 20:28
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/31126

    Actions (login required)

    View Item